Sabtu, 15 Juni 2013

PERINGATAN ULANG TAHUN HIMMPAS

DIES MAULIDIYAH HIMMPAS

     
      Berangkat dari kepedulian HIMMPAS melihat fenomena yang terjadi di daerah Sidoarjo dan sekitarnya mengenai kepadatan lalu lintas yang terjadi saat ini, akibat meningkatnya volume pertumbuhan kendaraan pribadi yang semakin progressive. Hal ini dapat berakibat pada semakin tingginya tingkat polusi udara.
   
    Sebagai wujud partisipasi peduli terhadap lingkungan udara yang bersih dan ikut menyukseskan kampanye gaya hidup sehat, HIMMPAS akan menyelenggarakan HIMMPAS FunBike and festival music pada tanggal 8 September 2013 di halaman parkir belakang Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
      
      HIMMPAS FunBike akan bekerja sama dengan komunitas-komunitas sepeda dan berbagai musisi musik khususnya di Sidoarjo dan sekitarnya yang telah mendukung untuk menyukseskan kegiatan ini. HIMMPAS FunBike and music diharapkan akan memberikan kontribusi dalam upaya peningkatan kualitas lingkungan hidup yang sehat serta meningkatkan solidaritas antar pecinta sepeda dan penikmat musik pada khususnya di sidoarjo dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar